Komunitas Green Warrior

Kami adalah komunitas bernama “Green Warrior” yang ikut mengkampanyekan program Green Property I-GIST. Green Property dicetuskan oleh PT Global Agro Bisnis sebagai program yang menawarkan kesempatan kepada setiap orang untuk memiliki aset berupa “Green Property”, yaitu aset properti yang bukan berupa tanah dan bangunan melainkan “KAYU atau POHON”.
Momentum bisnis perkayuan sangat baik karena:

• Kebutuhan kayu yang sangat tinggi dan terus menerus sedangkan suplai sangat rendah;

• Waktu yang dibutuhkan untuk mengolah kayu dari satu pohon kurang lebih hanya 1 jam saja sedangkan untuk memperoleh kayu dari pohon yang siap panen dibutuhkan waktu minimal sampai dengan 5 tahun;
• Kebijakan pemerintah serta dunia mengenai pelestarian hutan alam dan pelarangan penebangan pohon dari hutan alam semakin ketat;

• Pemerintah mendukung industri kehutanan yang berbasis hutan tanaman rakyat (HTR), kebutuhan suplai kayu untuk industri perkayuan dari hutan tanaman rakyat sangat diandalkan.

Kebutuhan industri kayu yang tinggi dan suplai yang sangat rendah menyebabkan harga kayu tidak pernah turun dan cenderung meningkat setiap tahunnya. Dengan kata lain, kayu merupakan properti yang tidak kalah nilainya jika dibandingkan properti lainnya berupa tanah dan bangunan.
Sementara itu, setiap orang dihadapkan pada tantangan dan kenyataan yang terjadi, yaitu

• Produktivitas manusia semakin tua semakin menurun;
• Kebutuhan hidup semakin tinggi;

Oleh karena itu, perlu sekiranya setiap orang untuk merencanakan masa depannya termasuk karyawan/pegawai instansi. Merencanakan masa depan dengan memiliki aset yang nilainya tidak turun.Berdasarkan hal tersebut PT Agro Bisnis mencetuskan program Green Property sebagai kesempatan bagi para karyawan/pegawai instansi untuk memiliki aset properti yang sepanjang sejarah harganya tidak pernah turun dan potensi hasilnya sangat besar. Selain itu, program Green Property sangat bermanfaat untuk lingkungan dan mendukung program pemerintah dalam mendukung industri perkayuan dan melestarikan hutan alam.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar